Kabar Kilat

31 Januari 2010

Jamran Koja

Meninggalkan banyak Kisah

Jambore Ranting Koja atau yang biasa disingkat JAMRAN KOJA meninggalkan banyak kisah bagi Pramuka 84. kagiatan yang berlangsung selama 3 hari (15 - 17 Januari 2010) di Buper Cibubur ini, memberikan pengalaman yang berarti untuk kami. bagaimana tidak kegiatan Jamran ini merupakan kegiatan kemah out door pertama bagi regu Dolphin dan Cempaka Quest yang sebelumnya hanya mengikuti Persami (lingkup sekolah).Rintik - rintik Hujan yang turun di tiap sore dan malam Cibubur membuat regu Dolphin dan Cempaka harus lebih ekstra menjaga tenda mereka. pada Jamran kali ini Abdul Rohim (Rohim) pinru regu Dolphin mendapat kepercayaan untuk menjadi petugas Penglafal UUD pada upacara pembukaan dan penutupan Jamran, juga menjadi pemimpin barisan dasa dharma saat malam api unggun.

Macam - Macam Kegiatan Jamran

biarpun terbilang "buruk" untuk tata letak Kavling tapi tidak untuk Acara. Panitia berhasil melaksanakan semua acara sesuai jadwal yang telah ditetapkan. begitupun dengan 2 regu kami Dolphin dan Cempaka, yang Alhamdulillah masih diberikan sehat sehingga dapat mengikuti berbagai macam acara yang disiapkan oleh panitia Jamran meski saat cuaca buruk sekalipun.
Mulai dari Upacara pembukaan hingga penutupan semua dapat diikuti oleh Dolphin dan Cempaka dengan baik. Cempaka bahkan mendapatkan Juara 2 Kompas, Juara 1 peta pita dan Juara 2 menaksir.sedangkan Dolphin meraih Juara 2 kompas, Juara 1 peta pita dan Juara 1 menaksir Pada kegiatan wide game-nya. Dolphin - Cempaka juga Sukses menampilkan pertunjukan pada acara Senbud dan pertunjukan sedehana dari Dolphin - Cempaka di malam api unggun terbilang sukses karena telah dapat membuat peserta Jamran terdiam dan hanyut oleh suasana haru yang mereka bawakan. bahkan membuat salah seorang panitia meneteskan air matanya.

Outro

yap, begitulah kira - kira gambaran kegiatan kami di Jamran 2010.
Segala kekurangan dan kelebihan Kami pada Jamran, memberikan kami pelajaran dan semoga kekurangan itu dapat kami perbaiki di kemudian hari, amin...

0 komentar:

Kabar Tetangga