Kabar Kilat

15 Juli 2010

Berita Bahagia: Ka Agam Maaried

Passlaras- Agam Saputra atau yang biasa dipanggil Ka Agam baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang gadis Bogor , pada tanggal 11 Juli 2010. Passlaras84 yang mendapatkan undangan pernikahannya (Ka Agam) langsung menyiapakan pasukan untuk berangkat menjadi saksi acara sacral tersebut.


Ka Aga, Ka Aan, Ka Gatot, Ka Friza, Ka Oji dan Ka Paul berangkat menuju lokasi dengan menggunakan mobil pribadi Ka aga. Sekitar 2,5 jam perjalanan kami (Passlaras84) untuk sampai dilokasi akad yaitu kediaman si calon penantin perempuan yang berlokasi di Bogor. Jalan yang rusak, lokasi yang jauh dan bayang – bayang proses ijab kabul tak henti menjadi pembicaraan kami selama perjalanan.
Ki-Ka: Ka Oji, Ka Gatot, Ka Prija, ka Aga dan Ka Aan saat makan di pernikahan ka Agam

Dar..der..dor…
Yah, suara petasan yang mempengangkan kuping dan membuat orang takut menyambut kedatangan kami dan sang pengantin pria (Ka Agam).  

Acara yang paling ditunggu - tunggu pun tiba (Ijab Kabul). Ka Agam berhasil membaca Ijab Kabul dengan lancar dan dinyatakan SAH oleh para saksi. Terbayarlah sudah lelah kami selama perjalanan. 
Prosesi Ijab Kabul




Ka Mia, Ka Miftah dan sekarang Ka Agam, lalu siapa lagi Purna Bakti Passlaras84 yang akan menyusul mereka menikah???, Kita tunggu saja undangannya.

 Poto bareng pengantin: Ka Paul, Ka Agam, Pengantin Cewe, Ka Oji (Atas)
Ka Aga, Ka Gatot, Ka Agam, Pengnting cewe, Ka Aan, Ka Prija (Bawah)



0 komentar:

Kabar Tetangga