Kabar Kilat

09 Agustus 2010

Alhamdulillah Dipercaya Jadi Yang Nomer 1

Passlaras- Alhamdulillah kami Passlaras 84 masih dipercaya oleh Tuhan YME untuk meraih Juara 1 Putra dan Juara 1 putri di acara "Perkemahan Bersama Sambut Ramadhan 2010" yang diselenggarakan pada tanggal 7 - 8 Agustus 2010 di Kwartir Cabang Jakarta Utara.


"Saya akan tetep jujur dalam menilai."-Pembina Passlaras84, Kak Juvi

Cempaka Quest (CQ) dan Dolphin Quest (DQ) yang hanya mempunyai kesempatan 1 hari untuk berlatih dangan komposisi regu yang baru, berhasil memberikan prestasi terbaik di awal tahun ajaran ini. Prestasi yang sedikit diwarnai protes karena  masalah penjurian ini membuat beberapa anggota CQ maupun DQ kesel. Karena mereka tidak merasa diuntungkan dengan hadirnya Kak Juvi di bangku dewan juri. Kak Juvi juga mengatakan bahwa beliau akan sejujur mungkin dalam menilai dan hadirnya beliau menjadi juri bukanlah kemaunan dari beliau.

"Saya sebenarnya gak mau jadi Juri karena saya tau kalo kita (Pramuka 84) ikut di acara ini. cuma mereka (Panitia) bilang kalau mereka kekurangan juri jadi saya dipaksa untuk menggantikan. Tapi saya akan tetep jujur dalam menilai." Ungkap Kak Juvi.

Hal ini dibuktikan Kak Juvi di materi - materi yang beliau jurikan CQ dan DQ mendapat nilai sesuai kemampuan mereka. Seperti di cerdas tangkas di mana CQ hanya mampuh menjawab 2 pertanyaan dan mendapat nilai 40.

"Saya malu waktu anak - anak Cempaka cuma bisa jawab dua pertanyaan di cerdas tangkas. cuma saya harus jujur jadi mereka tetep dapet nilai segitu (40)." Ungkap Kak Juvi sambil tertawa kecil.

Banyaknya protes tidak membuat kami malu akan prestasi tersebut. Justru membuat kami bangga karena memang prestasi tersebuat kami dapat atas kerja keras kami sendiri tanpa bantuan siapapun kecuali Tuhan YME. Protes tersebut juga menjadi bahan evaluasi kami agar ke depan lebih baik lagi.

0 komentar:

Kabar Tetangga