Kabar Kilat

24 Desember 2010

Sanggar Pramuka Jadi Ruang Bendahara?

Passlaras84 - Sanggar Pramuka yang terletak di antara ruang kepala sekolah dan para wakil, telah berubah fungsi menjadi ruang bendahara, terhitung mulai tanggal 11 November 2010. Hal ini menyusul dengan adanya pergantian kepala sekolah di SMPN 84 Jakarta yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sanggar Lama.
Sanggar Pramuka sendiri dijanjikan akan dibangun baru di belakang sekolah tepatnya sebelah kantin. Namun, belum ada kepastiahan perihal masalah ini. Kak Ida Damayanti pun menyesalkan keputusan sekolah tersebut, pasalnya untuk membangun ruangan baru akan memakan waktu yang cukup lama belum lagi masalah dana yang akan dipakai.

"Syukurlah kalo kita dikasih tempat yang baru. Tapi kan ngebangun tempat baru itu susah. Ia kalo sekolah punya duit kalo ngga?" Ungkap Kak Ida.

Kak Ida juga menghawatirkan kepala sekolah yang kini menjabat hanyalah kepala sekolah sementara dengan kata lain Ia hanya menjabst beberapa bulan saja. "Yang jadi parahnya lagi kalo ni kepala sekolah cuma jadi kepala sekolah sementara. Bisa ga punya ruangan lagi kita", tutur Kak Ida atas kekhawatirannya tersebut.

Kak Juvi yang ditemui setelah kegiatan Persami juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki sanggar di samping mushola SMPN 84 Jakarta, An - Nur. Tapi besar kemungkinan hal tersebut tidak akan terwujud karena pihak sekolah tidak mengijinkannya.

"Sebenarnya Ibu pengen sanggar kita itu di samping mushola, kan enak tuh luas deket rumah Allah lagi. Ibu udah bilang tapi kata sekolah ga boleh." Ungkap Kak Juvi perihal keinginannya.

Ketidakpastian lokasi dan waktu pembangunan diperkirakan akan membuat peralatan pramuka mendekap digudang dalam waktu yang lama. (Paul)

0 komentar:

Kabar Tetangga