Kabar Kilat

04 Juli 2011

Film Keluarga Bertema Pramuka, "5 Elang"

Film keluarga bertemakan Pramuka akhirnya siap dirilis tahun ini, tepatnya tanggal 25 Agustus 2011. Film dengan judul "5 Elang" tersebut menceritakan tentang persahabatan dan petualangan lima anak yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar tingkat Kwartir Daerah, bisa disebut pula sebagai kado ulang tahun dalam rangka memperingati 50 Tahun (Tahun Emas) Gerakan Pramuka.

Film kerjasama antara Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dengan SBO Films tersebut memilih Christoffer Nelwan, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon dan Monica Sayangbati sebagai pemeran di film ini. Meskipun kelima pemain cilik tersebut belum pernah bermain film namun mereka memiliki latar belakang drama musikal yang cukup kuat.

Bertindak selaku produser adalah Kemal Arsjad dan Salman Aristo. Yang disebut terakhir juga menulis skenario film tersebut. Sedangkan sutradaranya adalah Rudi Soedjarwo, yang sebelumnya telah sukses menelurkan 17 film layar lebar. Bertindak sebagai produser eksekutif adalah sejumlah nama, termasuk Ketua Kwartir Nasional, Prof.Dr.dr Azrul Azwar, MPH.




Film keluarga berkualitas dan penuh pesan-pesan positif bagi penonton, terutama anak-anak ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, bersiaplah masukan acara menonton film "5 Elang" dalam agenda libur lebaran kalian!!! (Paul)
*berbagai sumber

1 komentar:

ScoutAddict mengatakan...

Salam Kenal dari Kedai Atribut Pramuka ScoutAddict dari Kediri Jatim
Kami menyediakan berbagai atribut dan perlengkapan kepramukaam, kunjungi blog kami di http://scoutaddictindo.blogspot.com/
BalasHapus

Kabar Tetangga