Kabar Kilat

05 Desember 2010

Persami Siap Dilaksanakan Kembali


Logo persami tahun lalu.
Passlaras - Perkemahan sabtu-minggu (Persami) yang sempat diundur beberapa bulan akhirnya kembali digagas. Dalam rencananya, persami kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Desember 2010, Tanggal tersebut diambil setelah ketua panitia pelaksana persami, M. Abdul Rozak bertemu dengan salah pembina putri passlaras, Ida Damayanti pada hari senin kemarin (04/12/2010). Dalam pertemuan tersebut ditetapkan tanggal 17 dan 18 Desember sebagai tanggal pelaksanaan persami, dikarenakan pada tanggal tersebut hanya ada pembagian kartu hasil studi (KHS) dan setelahnya ada libur selama 2 minggu.

"Saya udah nanya ke Bu Ida, katanya persami tanggal 17 dan 18 Desember aja. Soalnya tanggal segitu cuma ada bagi rapor doang paginya,kita kan mulai kegiatan sore, jadi gak masalah." ungkap ketua panpel persami, M. Abdul Rozak perihal diambilnya tanggal 17 dan 18 Desember untuk kegiatan persami.

Ambar cs, bersiap untuk persami selanjutnya.
Persiapan pun dilakukan oleh para slaras crew mulai dari mempersiapkan proposal, surat menyurat, hingga penyusunan ulang acara dan kepanitiaan guna suksesnya kegiatan yang telah lama dinanti oleh para anggota passlaras tersebut.

"Besok, senin atau salasa, insyaallah proposal dah ditanda tanganin ma pembina dan kepsek (kepala sekolah) kalo bisa dah masuk ke Kwaran (Kwartir ranting) juga." Ucap M. Abdul Rozak akan kegiatannya beberapa waktu kedapan. (paul)

0 komentar:

Kabar Tetangga